Senin, 03 Oktober 2016


Apa itu SEO? Salah satu jenis bisnis yang sedang banyak diminati oleh banyak pengusaha adalah bisnis online. Bisnis ini popular dan banyak dipilih karena sifatnya yang sangat fleksibel ,simple , dan tidak membutuhkan modal yang besar . Apa yang dimaksud dengan SEO? SEO adalah kepanjangan dari Search Engine Optimization atau jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia menjadi Optimasi Mesin Pencari. Lalu apa kegunaan SEO ini bagi sebuah bisnis online? Dalam bisnis, kepopuleran sebuah toko atau produk adalah sebuah hal yang penting. Semakin banyak orang yang familiar dengan toko, perusahaan, atau produk anda, maka akan semakin banyak orang yang tertarik untuk membelinya.

Peran jasa seo professional untuk bisnis anda. Tak ada yang bisa menyangkal bahwa perkembangan internet di tanah air saat ini sudah semakin maju. Terbukti dengan kualitas penyediaan layanan internet yang semakin mudah dan semakin menguntungkan konsumen. Di lain sisi jumlah pengguna internet di Negara kita meningkat secara tajam setiap tahunnya. Nah para pelaku bisnis pun tap mau tinggal diam. Para pelaku bisnis melihat bahwa promosi produk dan jasa harus di lakukan di semua sisi. Saat ini promosi di internet sudah merupakan hal yang tidak bisa di remehkan. Para pelaku bisnis membuktikan bahwa mereka bisa meningkatkan jumlah penjualan mereka berkali kali lipat dengan cara berpromosi melalui internet. Nah dalam kenyataannya promosi di internet ternyata sangat menantang ya.

Dengan ini maka, situs web anda akan dengan mudah dicari dan ditemukan oleh calon konsumen produk, jasa, maupun informasi dari perusahaan/organisasi yang anda tawarkan kepada pengguna internet atau target pasar anda. Hasil dari pencarian SEO ini dikenal sebagai hasil pencarian alami, hasil pencarian tak berbayar, hasil pencarian non iklan, dan hasil pencarian organik. Sedangkan hasil pencarian non SEO dikenal sebagai hasil pencarian tidak alami, hasil pencarian berbayar, hasil pencarian iklan, dan hasil pencarian non organik. Kedua dari hasil pencarian ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts